Senin, 09 November 2015

Tagar #KitaGenRe Untuk Menyebarkan Pesan GenRe Ke Seluruh Negeri

(Oleh : Rahmat Nazillah)

Media sosial merupakan kebutuhan bagi remaja saat ini. Seiring perkembangan jaman, media sosial pun juga ikut berkembang menjadi salah satu raksasa media yang besar, mudah serta gratis untuk digunakan. Berbagai informasi terkini dengan mudah dapat kita peroleh hanya dengan mengakses berbagai media sosial yang ada.

Pada prosesnya, media sosial tidak hanya memberikan manfaat kepada penggunanya, tapi juga memberikan efek negatif. Misalnya kecanduan dan disalahgunakan sebagai wadah untuk mencaci dan mencemarkan nama baik orang lain. Tapi dibalik efek negatifnya, tentu media sosial ini sangat bermanfaat jika digunakan dengan baik oleh penggunanya.

Mengikuti perkembangan media sosial, perkenalkan saya Rahmat Nazillah beserta beberapa teman-teman dari Aceh yang tidak ingin kalah dengan orang-orang yang biasa menggunakan media sosial. Berawal dari keisengan dan bercanda menciptakan tagar, terlintaslah dipikiran kami untuk mengenalkan GenRe (Generasi Berencana) melalui tagar di media sosial, dan akhirnya kami menciptakan tagar #KitaGenRe dengan tujuan mengenalkan bahwa inilah remaja-remaja GenRe dengan berbagai kegiatannya yang positif.

Dengan pemikiran kecil ini kami berharap untuk bisa mengenalkan GenRe kemana saja dan kapan saja tanpa batasan usia. Bahkan kami ingin setiap remaja-remaja yang berprestasi, menginspirasi, dan bisa merencanakan kehidupannya dengan baik dapat menggunakan tagar #KitaGenRe sebagai bentuk kebanggaan mereka menjadi generasi emas Indonesia.

Bukan hanya di Aceh, tapi kami ingin menginspirasi ke seluruh pelosok negeri dan mengajak teman-teman lainnya yang turut peduli dengan generasi Indonesia untuk mengenalkan dan bangga bahwa kita adalah GenRe, bahwa kita merupakan sekelompok pemuda-pemudi yang akan mengubah dunia ini, berawal dari tagar #KitaGenRe yang akan menggema di media sosial.

Pada akhirnya, keinginan kami ini bukan hanya sebatas media sosial. Kami berkeinginan pula mengenalkan GenRe dimana saja dan kapan saja melalui kegiatan sehari-hari, baik itu saat bercengkrama, saat bersosialisasi, serta saat dimana kami bisa berhadapan dengan orang banyak dan mengatakan “remaja yang oke adalah remaja GenRe, yang punya tujuan masa depan dan dapat menginspirasi orang banyak”. Mari semua remaja Indonesia kita kenalkan Generasi Berencana, gunakan tagar #KitaGenRe untuk menginspirasi negeri, serta berbagi GenRe dimana saja dan kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar