Senin, 14 Desember 2015

Pengurus Ikatan Duta Mahasiswa GenRe Aceh Periode 2015-2017 Resmi Dilantik

(Oleh : Rahmat Nazillah)

Pengurus Ikatan Duta Mahasiswa Generasi Berencana (GenRe) Provinsi Aceh (IDMA) Periode 2015-2017 resmi dilantik oleh Bapak Kepala BKKBN RI Surya Chandra Surapaty pada Sabtu malam, 12 Desember 2014.

Pelantikan yang dihadiri oleh beberapa mitra kerja BKKBN ini diawali dengan makan malam bersama, serta dilanjutkan dengan pemutaran video Pemilihan Duta Mahasiswa GenRe Aceh tahun 2015.

Dalam sambutannya Kepala BKKBN RI menegaskan bahwa dengan adanya ikatan ini diharapkan para mahasiswa dapat menyebarkan pemahaman GenRe dengan lebih baik.

"Semoga dengan adanya ikatan ini bisa menjadi contoh untuk remaja lainnya, serta memudahkan menyebarkan program GenRe bagi msyarakat", tegas Surya Chandra Surapaty.


Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh, Bapak Natsir Ilyas selaku penanggung jawab ikatan mengharapkan agar pengurus yang terpilih ini nantinya bisa menjadi penerus pesan dari BKKBN dan menjadi pengayom masyarakat.

"Kita berharap anak-anak kita ini bisa menjadi penerus pesan BKKBN dan juga dapat mengayomi masyarakat, agar terciptanya generasi yang lebih baik", ucap Natsir Ilyas.

Pada periode masa bakti 2015-2017 ini, Ikatan Duta Mahasiswa GenRe Aceh akan dipimpin oleh Ali Hasymi selaku ketua terpilih, dan dibantu oleh 18 badan pengurus serta koordinator bidang dan wilayah yang siap menjalankan program untuk menciptakan generasi emas bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar